Sabtu, 30 Agustus 2008

Kampaye SOHE Di OKU Selatan

Warga OKU Selatan Tetap Pilih SOHE

MUARADUA
(SINDO) - MENJELANG Pemilukada Sumsel 2008-2013, berbagai cara dilakukan calon untuk mendapatkan dukungan, termasuk rayuan. Namun, masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tidak akan pernah goyah dengan berbagai jenis rayuan tersebut, termasuk rayuan berupa slogan gratis atau lainnya.
Hal ini dikatakan Wakil Bupati OKUS, H. Wancik Rasyd, Msi, saat bertemu dengan calon wakil gubernur Sumsel Helmy Yahya, belum lama ini di Muaradua, OKU Selatan. “Orang banyak janji dan rayuan itu, biasanya banyak hal yang perlu diragukan. Makanya kita tidak akan termakan dengan janji-janji,” kata Wancik. 
“Adinda Helmy ini calon pemimpin Sumsel yang termuda dan terkaya di Sumsel, juga cerdas. Jadi rugi besar kita jika tidak memilih SOHE. Boleh saya ibaratkan SOHE itu, pemimpin cerdas dan bergaul pulo,”katanya.
Dia menambahkan, SOHE bukan sosok pemimpin yang mengejar kekuasaan. Tetapi, SOHE memiliki keinginan besar untuk mensejahterakan dan memakmurkan rakyat di Bumi Sriwijaya.
“Yakinlah, SO bukan tipe pemimpin yang senang memberikan janji. Beliau sudah buktikan nama Provinsi Sumsel cukup harum sampai ke tingkat nasional dan regional. Untuk Pak Helmy ini akan saya berikan nilai angka 8. Jarang sekali kita temukan orang berhasil yang mau pulang ke dusun seperti Pak Helmy ini. Kalau Beliau ingin hidup enak mungkin lebih baik Pak Helmy di Jakarta,”ujarnya, di hadapan ribuan pendukung SOHE, yang terdiri dari tokoh masyarakat, tim pemenangan SOHE, para sesepuh, dan kaum remaja. 
“Alhamdullilah, dari hasil survey terakhir SOHE sudah leading. Terimakasih Pak Wancik dan semuanya, atas dukungan yang diberikan untuk SOHE. Percayalah saudaraku sekalian, hanya satu tujuan kami yaitu mensejahterakan rakyat Sumsel. Itu saja. Untuk apa kita memilih yang belum pasti, lebih baik pilih yang cengki-cengki bae atau yang pasti saja. Setuju?” kata Helmy disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.







Tidak ada komentar: